WELCOME TO DARUSSALAM GONTOR – a short hyperlapse film

 

15 Comments

  1. Anita berkata:

    Baguusss. Bikin juga dong untuk Gontor yang lain putra dan putri biar kita tahu. Pondok Gontor kan ada di banyak tempat…

  2. ramlah berkata:

    bisa minta no hp slh satu dosen gontor gak,? sy pengen konsultasi

  3. helmi berkata:

    Ok banget tuhh

  4. Rian berkata:

    Bagus banget video photonya, bikin ane merinding ha ha

  5. gontor berkata:

    Konsultasi tentang topik apa?

  6. gontor berkata:

    Syukron 🙂

  7. gontor berkata:

    Thx

  8. gontor berkata:

    Makasih masukannya…. 🙂 Akan kita sampaikan ke crew di berbagai cabang.

  9. Petroex berkata:

    Rayon yaman kok paling jarang diekspos ya. Tolong dong dimasukkan sekali2 atau ada proyek khusus di rayon yaman :”

  10. gontor berkata:

    hehe… Syukron requestnya 🙂

  11. Amir El Huda berkata:

    smakin perkasa….. smakin digdaya 🙂

  12. M. Saifuddin berkata:

    Wallohi, I Miss This Place

  13. musthafa gontor 6 berkata:

    Gontor 1 mkn berjaya amiin..

  14. gontor berkata:

    🙂

  15. MNA berkata:

    itu kalo bisa yang kegiatannya lebih di ekspos lagi ya al akh, agar orng orng luar yg ingin masuk kesana dapat tertarik dan juga diimbangi dengan pembelajarannya yg baik.. 😀

Leave a Comment

 
 




 
 
shared on wplocker.com