Panggung Gembira 692 – Live Streaming

Mohon doa semoga lancar.

(Click play button to start streaming)

 

93 Comments

  1. noor farida berkata:

    Semangat kru gontor tv!
    Semangat ustadz riza dkk ????

  2. sanusi ibnu alim berkata:

    Semoga TV Gontor bisa menjadi TV nasional.

  3. gontor berkata:

    Aamiin 🙂 Syukron doanya

  4. ilma zakiyatul berkata:

    semangat!!!
    semoga cepet jadi tv nasional!!!

  5. Annida berkata:

    Subhanaallah,,,semoga lancar sampai akhir acara amin

  6. Darojat berkata:

    semoga bermanfaat bagi setiap orang dan berkah!!!!

  7. GONTORPUTRI7 berkata:

    semangaaattt 🙂 (y)

  8. Rifaie berkata:

    Semangat ustadz

  9. Panghegar Ashari berkata:

    Ada yang koleksi video PG sama DA 2009 – 2014 ngga?.. Pinjem dong..area tegal dan sekitarnya

  10. Emma berkata:

    Semoga makin jaya n menjadikan tv gontor terkenal di semua kalangan bahkan dunia, n jdi ingin lhat malam ini aca pg

  11. Sumadi Sumomijojo berkata:

    Alhamdulillah Pondok Modern Gontor sdh semakin maju da terkenal apalagi dg adanya Gontor TV.
    Selamat dan semoga mepmudah bagi para santri dan santriwan juga publik medapatkan informasi cepat dan insyaallah akurat.
    Wassalamualaykum Wr.Wb.
    Sumadi Sumomijojo dan Klg.

  12. gontor berkata:

    aamiin

  13. gontor berkata:

    Aamiin

  14. zulfa inayah berkata:

    yeeyyyyy bisa live streaming! Alhamdulillah, Good Luck!

  15. juliana berkata:

    Alhamdulillah,,,,,,senang sekali bisa nonton PG

  16. Amir Salim Alumni 2002 berkata:

    al hamdulillah …. bisa nonton LIVE streming PG

  17. maryam afifah 2012 berkata:

    Sukses sukses sukses !!!

  18. Tutut berkata:

    Sukses Semuanya

  19. Wardi berkata:

    asslamu’alaikum

  20. bismillah..
    ya ..semoga jadi tv swasta nasional…
    yuk kita dukung abizz…kalo bisa kita galang wakaf for gontor tv swasta nasional..
    yang pasti insya allah… berani menyatakan kebenaran dan tidak membenarkan kenyataan..
    senang sekali live di pg 690…kalau boleh kasih nilai…nilainya 8,5 alfu mabruk…semoga acara sukuran 90 th pmg dapat langsung lagi datang…amin

  21. nenda jasmine "10 berkata:

    Alhamdulillah…. semoga smkin jaya ya ma’hadi, amin ?

  22. rahmat berkata:

    alhamdulillah…

  23. Felix Umar berkata:

    Alhamdulillah, Sungguh acara yang luar biasa, Pengalaman pertama saat mengikuti acara dari awal hingga selesai.. Gontor memang luar biasa dan Spektakuler..
    Salam untuk semua sahabat-sahabat, guru besar dan seluruh team di Gontor.

  24. kusummadewi berkata:

    Alhamdulillah meski tdk bs datang langsung, Gontor TV mengobati kangen. Darussalam…. Laksana Ibu kandungku

  25. Dinda Intan berkata:

    Terima kasih banyak untuk streaming acara Sujud Syukur #90TahunGontor… Disaat yang Sama walau waktu Dan tempat yang berbeda bisa ikut sujud bersama dengan arah kiblat yang sama..
    Walau tidak langsung berada disana.. Jiwa ini sudah hadir dalam ruang yang berbeda..

    Teriring salam dari Edinburgh, Scotland, UK

  26. Andhika berkata:

    Kangen Gontor, cuma bisa lihat disini, trims gontor tv udah buat liput acaranya.

  27. Fiina fadhilah berkata:

    Semangat kru2 tv gontor..
    Semoga semakin jaya dan berkembang ..

  28. Vickry berkata:

    Sukses selalu gontor tv, semoga bisa menjadi TV Nasional

  29. akhdiani sahal berkata:

    Hbd gontor.. semangaat dan semKin jaya… mencerdaskan bangsa…

  30. Thoat Hamim berkata:

    NIce..

    I really really Miss U Gontor..

  31. ichal berkata:

    subhanalla perkembangan yg sangat luar biasa,, sukser selalu insyallah maju dan memberkahi amiiin

  32. gontor berkata:

    aamiin

  33. ahmad dzikriss berkata:

    kami dari Islamabad, Pakistan juga nontot ustadzz

  34. eko muby berkata:

    ma’anajah ust….
    kami dari Tegal udh ga sabar pengin nonton PG 691…….

  35. Zakiya auliya berkata:

    Allahumma yassir
    Allahumma sahhil

  36. febrian berkata:

    ko blum bisa ya??

  37. vita silondae berkata:

    Alhamdulillah.. dimulai 😀 G’d luck

  38. ldsbq berkata:

    Luar biasa mantapppppp

  39. Zulfa yalid berkata:

    Sukses selalu….. gontor for indonesia

  40. Dekey Endoka berkata:

    maju terus gontor tv semangat.

  41. Dekey Endoka berkata:

    salam sejahtera ya akh, udah putus asa….sukses maju terus..

  42. faiz al hanafi berkata:

    Lancar sekarang

  43. bunga abdillah berkata:

    alhamdulilllah ,,, semua berjalan dengan lancar,,,

  44. musawir berkata:

    SUBHANALLAH……mantap gontor,BARAKALLAH

  45. Yulian Ma'mun berkata:

    Mari kita doakan Gontor TV jadi TV nasional. Aamiiin

  46. Isnaeni gelda berkata:

    Subhanallah wa barakallah ..
    Kapan pun dan dimana pun kita berada almamater gontor akan selaku melekat pada diri kita..
    “Pondok perlu dibela, dibantu dan diperjuangkan.”
    Sukses selalu!!!

  47. Adha Concord berkata:

    Semoga sukses & barokah

  48. Anas Concord'93 berkata:

    Alfa Mabruk Ma’hady… wallahul musta’an (y)

  49. Isna batik berkata:

    Subhanallah, syukron kasiirr gontor tv, bs mengobati kekangenan alumni spt saya akan pondok tercinta…

  50. HM. Irzal berkata:

    Subhanallah…. Semoga Allah SWT memberkahi pondok tercinta

  51. HM. Irzal berkata:

    Subhanallah…. Semoga Allah SWT memberkahi pondok tercinta dan selalu menaungi dan memudahkan jalan para asatidz yang berkorban demi pendidikan indonesia

  52. Drs. Asmuni, M. Pd berkata:

    Kang Hasan semoga shownya lancar ya…..

  53. della novita sari berkata:

    Semngt yg di sana dan semngt buat
    jornalis yg di sana :v

  54. della novita sari berkata:

    Alfa mabruk mabruk ma’hadi …
    Semoga semakin maju (y)

  55. Sayangnya ane udah jadi alumnus ya ,, hehe
    klaupun gak jadi alumnus angkatan saya 691 :v bareng al-akh2 kls 6 tahun ini :v
    good luck aja deh buat gontor

  56. Semakin dekat dengan umat….

  57. Janvier Alfath berkata:

    Mantap streamingnya lancar.
    Semoga gontor semakin bermanfaat untuk umat.
    Salam dari kami pelajar indonesia di jerman 🙂

  58. Adinda Yeyen Hilmiyah berkata:

    Smg lancaar…sukses 90 Thn GONTOR..????????????????????????????????????????

  59. ammy kudo berkata:

    Subhanallah, Allahu Akbar…

  60. Arie kristian berkata:

    maju terus pondokku,,subhanallah,,sukse 90 tahun gontor,,berdiri di atas dan untuk semua golongan,

  61. kain batik murah berkata:

    Ammin, semoga lancar ya…

  62. Maju Terus Pondok kesayanganku….

  63. Agus Syafii berkata:

    Semoga kgtn ini nenjadi salah satu cara untuk menunjukkan bahwa Islam sbg rahmat untuk seluruh alam.

  64. Yanuar berkata:

    Bismillahirrahmaaniirrahiim…semoga melalui media ini senantiasa tetap membina ukhuwah aamiin… Allahu akbar….

  65. JIDI berkata:

    Mudah-mudahan menjadi sarana terbukanya pintu-pintu hidayah.

  66. Uyik berkata:

    Selamat gontor semoga sukses selali

  67. Amirul Haq berkata:

    semangat gontor tv. jauh”, nonton online dimakassar..

  68. nimah berkata:

    subhanallah… semoga sukses.. lancar lancar… Allahu sahhil…..

  69. Khoirurrijal berkata:

    Selamat dan sukses buat Gontor TV, smg siaran langsung Ceramah Dr. Zakir Naik lancar dan banyak memberi manfaat bagi ‘izzah Islam”, amin.

  70. PUSPA berkata:

    SEMOGA ALLAH SELALU MERAHMATI BELIAU…
    ALLAHU AKBAR !!!

  71. nana berkata:

    suaranya kurang keras kak..

  72. agus purnomo berkata:

    makin sukses biar bs jd tv nasional…

  73. Sri Wahyuni berkata:

    Semoga menjadi pencerah bagi negeri ini dan Semoga menjadi pintu hidayah …

  74. Linda Herdis berkata:

    Baarokallah.. Gontor TV..semangat dan sukses selalu dalam syiar dan menjadi media terdepan.

  75. cak subur berkata:

    Allahu Akbar , Alhamdulillah masuk islam Lagi

  76. Nur Khodijah berkata:

    panitia sudah keren daripada acara sebelumnya.. si penanya aja yang bikin acara agak tidak terkontrol haha.. greatjob unida!

  77. Sameer berkata:

    Mana subtitle nya

  78. Berkahh.. Semoga siaran inu bisa menjadi asbab hidayah utk Saudara saudara kita. Bukan hanya utk non muslim, tapi bagi muslim yg saat ini jauh dari Allah dan agamanya.

  79. agus supriyadi berkata:

    Aamiin…..In Sha Allah lancar

  80. gangguan internet zakir naik di bekasi ya min ?

  81. M.Fadoludi berkata:

    Mudah-mudahan menjadi sarana terbukanya pintu-pintu hidayah. Aamiin

  82. aqiqah jakarta berkata:

    lanjut n barakallah fik…

  83. aqiqah tangerang berkata:

    semoga makin berkah ust…dan dan senantiasa istiqomah

  84. konveksi seragam berkata:

    kapan ke sini lagi y…

  85. Afwa berkata:

    Panggung Gembira 692, Min…

  86. Fella berkata:

    Dialamat streamingnya kok PG 592???bukannya 692

  87. Fahmee moralist berkata:

    Ust.Riza dkk..,,, mafi sout sull…

  88. zum_stargen berkata:

    Selalu beri yg terbaik untuk kemajuan ummat dan bangsa

Leave a Comment

 
 




 
 
shared on wplocker.com